Minggu, 03 Juni 2012

HT DUAL BAND VHF DAN UHF SEKALIGUS HP DUAL SIM CARD










Ingin komunikasi malas bawa HT dan HP sekaligus? atau ingin bergaya karena memiliki peralatan komunikasi yang canggih? solusinnya anda bisa menggunakan HP sekaligus HT dengan brand PUXING D03. Ketika anda berada di pusat perbelanjaan atau di keramaian dan tidak ada pulsa anda bisa menghubungi teman anda dengan fasilitas HT, HT dan HP ini juga sangat baik bila digunakan untuk Event Organizer ataupun perorangan dan instansi, Feature yang dimiliki perangkat komunikasi ini adalah :                                                          
                                                                                                     
                                                                                                 
* Frequency Range: VHF/UHF 136-174/400-470MHz                                                
* Transceiver U+V dual band                                                                                      
* Power 3 watt / 2 watt                                                                            
* 128 memory channels                                                                          
* PC programming                                                                              
* Dual sim cards,dual standby                                                                  
* MP3 Player                                                                                      
* human-based opearational interface                                                              
* cell phone+radio transceiver                                                              
* camerra built-in                                                                            
* FM radio                                                                                
* TV player                                                                              
* Entertainment and Games                                                                  
* Short message send/receive                                                                                      
                                                                                                 
                                                                                                         
lumayan beli hp dapet ht UHF dan VHF sekaligus                                                  




Mohon maaf HT sekaligus HP puxing D03 Stok habis
mohon sabar akan datang lagi

91 komentar:

  1. Tolong kirimkn specifikasi PUXING D03

    BalasHapus
  2. tolong kirimkan spsifikasi PUXING DO3 ke alamat email saya , apakah ketika kita sedang menggunakan HT masih dapat menerima panggilan masuk dari HP .
    Terima kasih .
    Alamat email saya jz04fnz@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. Ketika kita sedang menggunakan HT tiba tiba ada telepon masuk maka ada pilihan untuk terima telpon atau tidak, ketika kita menekan yes maka secara otomatis ht akan mati dan setelah kita selesai menelpon maka otomatis ht hidup kembali, mohon di cek emailnya sudah saya kirimkan pak.
    salam de jz09kju / yd0oly

    BalasHapus
  4. pak mau tanya harga PUXING DO3 berapa ya?sama minta speknya. email saya hana11041987@yahoo.com

    BalasHapus
  5. saya mau tanya apa aja mampaat dari puxing do 3 itu y.dan berapa aja daptar hargay,,,,,,,

    BalasHapus
  6. spesifikasi nya apa aja... n harga nya brapa,, barang nya masih ada g?? email saya udell1809@gmail.com

    BalasHapus
  7. Mohon kirimi spec PUXING D03. HTny bisa konek ke HT merk lain pa harus sjenis? trims.... email saya papayuasho@gmail.com

    BalasHapus
  8. Say pesan satu pak, kirim ke bali bisa engga pak ?

    BalasHapus
  9. Mohon kirimi spec PUXING D03. HTny bisa stanbay 2 band( 2 nya bisa bunyi bersamaan) ato bergantian? trims.... email saya budipem@gmail.com

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. To all, maaf barang belum ada, nanti di update. tq

    BalasHapus
  12. kalau sudah ada barangnya tolong kabarin ya Pak, ke salabangka@gmail.com

    BalasHapus
  13. Sy sangat tertarik tolong harga dan speknya juga COD nya dimana, trims atas infonya....

    BalasHapus
  14. untuk ht nya berapa watt dengan antene standart jangkauan berapa kilometer ?


    BalasHapus
  15. Jarak jangkauannya berapa kilometer ?
    Harganya berapa?
    Apakah dapat berkomunikasi dengan HT jenis lain/HT biasa?

    email saya john.christian7@yahoo.com

    BalasHapus
  16. mohon info harganya berapa,dan kabarnya apabila stok sudah ada.kirim ke email saya Gomistique@gmail.com. trims

    BalasHapus
  17. Bang... mohon info hargax via email: stean.ginzel@gmail.com
    Salam.

    BalasHapus
  18. Mohon info harga dan ketersediaan barang. Via email bung.roni202@gmail.com.
    Terimakasih

    BalasHapus
  19. Mohon bantuang saya bisa pesan 5 unit . silahkan kirimkan data ke maliqalkatraz@yahoo.com

    BalasHapus
  20. Maaf untuk ketersediaan barang masih belum ada, nanti di update bila sdh ada di tempat saya. trimakasih

    BalasHapus
  21. harga puxing d003 berapa? saya berminat tlg telp 08122605501 atau via sms. thnx

    BalasHapus
  22. Kalo ada stock mohon info harganya ke apinwande@gmail.com

    BalasHapus
  23. mohon info harganya berapa,dan kabarnya apabila stok sudah ada.kirim ke email saya acimtwentyfive@gmail.com

    BalasHapus
  24. Untuk yang sudah pesan dan meninggallkan pesan pada halaman ini pasti akan saya hubungi jika persediaan ht puxing d03 sudah di tanah air. Karena saya bawa sendiri dari china.

    BalasHapus
  25. tolong kirimkan spsifikasi PUXING DO3 & Harganya berapa?
    Apakah dapat berkomunikasi dengan HT jenis lain/HT biasa?
    kalo yang Android Bisa berfungsi HT ada gak.
    mohon info_y ke Email: romi.adra@gmail.com

    BalasHapus
  26. yang android sekaligus Ht VHF ada gak ya . mohon bisa di email ke aan_ghof@yahoo.com

    BalasHapus
  27. Apabila barang sudah ready mohon kabar ? dan segaligus buku panduannya untuk masuk kefreq ht uhf/vhf. trimakasih.
    kusnan_ef@yahoo.co.id

    BalasHapus
  28. harganya berapa? saya berminat. tolong kabari saya jika barang sudah ready di hamisena@gmail.com atau telp di 0817.626.746

    BalasHapus
  29. harganya berapa? saya berminat. tolong kabari saya jika barang sudah ready di hamisena@gmail.com atau telp di 0817.626.746

    BalasHapus
  30. Hrgax berap@??
    Jangkauanx berapa kilo ??

    BalasHapus
  31. Nyari puxing d03 ada stock ga,brp sampai cilacap. Bls

    BalasHapus
  32. Nyari puxing d03 ada stock ga,brp sampai cilacap. Bls

    BalasHapus
  33. Kalau barangnya ada mohon info gan

    BalasHapus
  34. Saya mau beli Mas yang km nya terpanjang alias yang super..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segara kasih info ya..Rupiah nya berapa.....

      Hapus
    2. Segara kasih info ya..Rupiah nya berapa.....

      Hapus
  35. Kl ready sy pesen gan, info ke 085810489648/ email hery.712@gmail.com thanks

    BalasHapus
  36. Kl ready sy pesen gan, info ke 085810489648/ email hery.712@gmail.com thanks

    BalasHapus
  37. SAYA MAU PESEN, KIRIM INFO KE bondanjanu@gmail.com

    BalasHapus
  38. sy juga mau gan 082214514757 / 082126383337

    BalasHapus
  39. Belum import lagi, nanti kami hubungi bila sudah mulai import. trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo ada stok info ya gan ke syahran.saputra@gmail.com
      Thanks,.

      Hapus
  40. apakah hp merek puxing D03 harganya berapa ya per unit..?

    BalasHapus
  41. apakah hp merek puxing D03 harganya berapa ya per unit..?

    BalasHapus
  42. Jika ada watt besar, asyik banget dan saya mau pesan banyak

    BalasHapus
  43. Mohon kirim spec & harganya ke email sy gan, kpn stock ready..? makasih.. ekonugroho.putra@gmail.com

    BalasHapus
  44. barangnya msh apa gk info fazar.kpsn@gmail.com

    BalasHapus
  45. Untuk ht apa ada program RPU (radio pancar ulang) atau duplex + - ? terima kasih

    BalasHapus
  46. Untuk ht apa ada program RPU (radio pancar ulang) atau duplex + - ? terima kasih

    BalasHapus
  47. Boleh juga tuh, saya ingin punya.

    BalasHapus
  48. Boleh juga tuh, saya ingin punya.

    BalasHapus
  49. Kemungkinan range vhf + uhf band diatas sudah disebutkan jadi pake merek ht jenis apapun bisa tx maupun rx,..selama berada di range itu..bahkan radio rig pun bisa..cm harga sampai berapa y...??/

    BalasHapus
  50. Mohon kirimkan harga..kl pengambilan jmblah banyak...thx gan.

    BalasHapus
  51. Ke emil saya: yoyon.1542@gmail.com /
    Fajarmakmurabadi@yahoo.co.

    BalasHapus
  52. Ke emil saya: yoyon.1542@gmail.com /
    Fajarmakmurabadi@yahoo.co.

    BalasHapus
  53. Mohon kirimkan harga..kl pengambilan jmblah banyak...thx gan.

    BalasHapus
  54. Kemungkinan range vhf + uhf band diatas sudah disebutkan jadi pake merek ht jenis apapun bisa tx maupun rx,..selama berada di range itu..bahkan radio rig pun bisa..cm harga sampai berapa y...??/

    BalasHapus
  55. Sudah ready stok blm gan,
    Pm. Saya di inbox ya. Serius sy minat.
    Terimaksih

    BalasHapus
  56. berapa harganya broooo.kapan bisa andycoyy80@yahoo.com

    BalasHapus
  57. bisikin harganya pak ihsanwahyudi@gmail.com

    BalasHapus
  58. Barangnya sudah ready stock lagi apa belum oom? saya mau pesan. mohon diinfokan ke ahmad.rosidi79@gmail.com

    BalasHapus
  59. Masih ada stock ngak gan? Harga nyampek brapa? Ty 081347875987

    BalasHapus
  60. Jika barangnya sudah ada gan tolong kabari ke p3nky02@gmail.com

    BalasHapus
  61. tlong infokan stok jika sudah tersedia plus harganya ke epul.artisan.buildings@gmal.com

    BalasHapus
  62. Masih ada stock ngak gan? Harga nyampek brapa? 082244802112

    BalasHapus
  63. Inden....tlg diinfokan hrg. Trmksh

    BalasHapus
  64. Klo sdh ready tlg diinfokan ke email saya opeqs.10.messi@gmail.com

    BalasHapus
  65. Info harga puxing D03 dan bagaimana saya mendapatkan barang tersebut mksh
    threegiligroup@gmail.com

    BalasHapus
  66. Mhn info harga dan spec dqn kirimkan ke imil topan61@gmail.com
    Tks

    BalasHapus
  67. untuk harganya berapa? trus klw barangnya udah ready tolong kasihtau saya ke email : abenk.bang2@gmail.com
    atw
    prizky73@yahoo.com
    thanks.

    BalasHapus
  68. untuk harganya berapa? trus klw barangnya udah ready tolong kasihtau saya ke email : abenk.bang2@gmail.com
    atw
    prizky73@yahoo.com
    thanks.

    BalasHapus
  69. untuk harganya berapa? trus klw barangnya udah ready tolong kasihtau saya ke email : abenk.bang2@gmail.com
    atw
    prizky73@yahoo.com
    thanks.

    BalasHapus
  70. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  71. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  72. Gan brang masih ada tah? Mhon info email care_lux@yahoo.co.id

    BalasHapus
  73. Gan bila sudah ada mohon email ke gipjnf@gmail.com

    BalasHapus
  74. Harga nya berapa kalau stok ada tolong bertahu saya

    BalasHapus
  75. gan kalo ada langsung kontak ane ya via email

    BalasHapus